Doa Memohon Kemenangan Atas Orang Kafir

  • admin
  • Wednesday 25 April 2018
  • Doa
  • 0

Saudaraku, ketahuilah bahwa doa merupakan salah satu senjata penting kaum muslimin. Itulah sebabnya menjelang Perang Badar Rasulullah mengawali perang dengan berdoa memohon pertolongan Allah bagi kemenangan pasukan Islam. Sedemikian khusyu’nya beliau berdoa sehingga sempat tiga kali surbannya jatuh dan setiap kali jatuh diangkat kembali oleh sahabat Abu Bakar.

Saudaraku, jangan pernah remehkan pengaruh doa Anda apalagi jika mendoakan saudara muslim tanpa sepengetahuan pihak yang didoakan. Doa yang kita bacakan untuk saudara – saudra kita disana atas pembantaian atas saudara-saudara kita kaum muslimin. Intinya kita memohon kepada Allah Yang Maha Kuasa agar menolong dan memenangkan kaum muslimin dan mujahidin sembari mengharapkan kekalahan bahkan kehancuran pihak redzim.

Saudaraku, tidak banyak yang bisa kita lakukan. Sungguh, kita sangat geram, sedih sekaligus menyesal bahwa tidak banyak yang bisa kita lakukan untuk kaum Muslimin Palestina, Suriah, dan lainnya. Mereka dizalimi oleh kekuatan terlaknat pasukan zionis. Mereka diharuskan berada di dalam sebuah pertempuran tidak seimbang. Hanya doa yang bisa kita kirim untuk mereka. Ingatlah, doa bukan perkara ringan. Ia merupakan senjata orang beriman.

Saudaraku, doa Anda tidak ada yang diabaikan oleh Allah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengabulkan doa hamba-hambaNya yang beriman dan beramal sholeh. Percayalah, kemenangan Islam dan Ummat Islam pasti terjadi, sebab itulah skenario Allah….

ربَّنَا اغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَإِسْرَافَنَا فِي أَمْرِنَا وَثَبِّتْ أَقْدَامَنَا

 وانصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

 “Ya Tuhan kami, ampunilah dosa-dosa kami dan tindakan-tindakan kami yang berlebihan (dalam) urusan kami, dan tetapkanlah pendirian kami, dan tolonglah kami terhadap orang-orang kafir.”

( Q.S Ali Imran : 147 )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *